Selasa, 17 April 2012

Anything About Charice Pempengco

Do you know about Charice Pempengco? She's my IDOL!!!

A. Profil
 
Charmaine Clarice Relucio Pempengco
Perempuan
Laguna, Filipina, 10 Mei 1992
 
Charice memulai karier menyanyinya dengan mengikuti kontes menyanyi amatir saat berumur tujuh tahun di Propinsi Laguna. Sampai saat ini Charice dikabarkan telah mengikuti 80 kontes menyanyi.

Pada tahun 2005, Charice mengikuti ABS-CBN's Little Big Star, sebuah kontes bakat Filipina yang mirip dengan American Idol. Sempat tereliminasi namun melalui wildcard ia masuk kembali dan menjadi juara 3. Nama Charice tenggelam sampai tahun 2007 sampai seseorang dengan nama "FalseVoice" mengunggah videonya di YouTube. Sejak saat itu Charice menjadi fenomena di dunia maya.

Setelah muncul di Oprah Winfrey Show, Charice dikenalkan ke David Foster yang kemudian memproduseri albumnya. Charice kemudian masuk dapur rekaman dan telah menelurkan dua album bertajuk Charice (Mei 2008) dan My Inspiration (Mei 2009). Sementara untuk album duet dengan penyanyi lainnya, Charice memiliki 11 CD. Nama Charice kembali terdengar setelah menyanyikan single Pyramid bersama rapper Iyaz.
 
Charice diundang ke pertunjukan bakat di Korea Selatan, Star King. Pada episodenya tanggal 13 Oktober 2007, ia menyanyikan "And I Am Telling You I'm Not Going" dan "A Whole New World" bersama Kyuhyun dari Super Junior.

Selain itu ia juga muncul di drama komedi musikal Glee dan berperan sebagai Sunshine Corazon.
Setelah kesuksesan album pertamnya yang di beri nama CHARICE, Tahun lalu, Charice juga merilis album keduanya yang berjudul INFINTY.

Charice juga berperan dalam film Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel.Tahun 2012 ini, Charice juga memenangkan Nickelodeon Kids Choice Award untuk nominasi "Best Asian Artist".


Nah,ini videonya Charice pas di Glee.
1. As Long As You There (yang aslinya juga milik Charice)

2. Telephone (yang aslinya punya Lady Gaga)
Ini Video Klipnya Charice


1. Pyramid

2. One Day

3.One Day (Japan Edition)

4. Louder

5. As Far As The Sky

Kalo ini, video klipnya Charice sama Kyuhyun Super Junior pas Charice umur 15 tahun (muda banget cuyy)
nyanyiin lagunya A Whole New World dari soundtracknya film Alladin dari Disney.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar